Pilih Bahasa

Selasa, 29 Januari 2013

MESIN PEMANEN PADI OTOMATIS PERONTOK

FUTATA, Pemanen Padi Terbaik

Musim Panen telah tiba, saat yang paling dinanti petani, banyak petani yang senang dengan datangnya musim panen tahun ini, tapi sebagian petani merasa gelisah, sedih dan bingung, hal ini disebabkan pada saat padi mulai menguning, petani kesulitan  mencari buru tani untuk membantu memanen padinya, sehingga waktu panen pun mundur, ini menyebabkan hasil panen menurun karena padi sudah mulai rontok dan kering. ada beberapa petani yang mengalami kerugian yang disebabkan kurangnya tenaga kerja pada saat panen raya.

Untuk Meningkatkan hasil panen padi dalam hal ini pengoptimalan biaya panen, dan pengerjaan pemanenan tepat waktu adalah faktor utama dalam meningkatkan hasil panen bagi petani, PT. Om Hwahaha selaku Produsen Mesin Pemanen Padi FUTATA berupaya untuk memenuhi permintaan mesin yang melambung tinggi, Mesin Panen Padi Futata sudah merambah hampir keseluruh Kabupaten di Indonesia, Khusnan "Divisi marketing FUTATA" berharap Mesin yang jual seharga 52 Juta ini mampu untuk meningkatkan hasil panen padi  petani. Futata Type HH-5 merupakan mesin terbaru yang mampu memotong padi secara otomatis, sehingga proses perontokan bulir padi berjalan dengan cepat dan menghemat biaya.
Perontok Padi
Mesin Pemanen Padi

6 komentar:

  1. berapa harganya gan. + ongkirnya ke balongpanggang gresik

    BalasHapus
  2. Rp. 51.000.000 Ongkir IDR.300.000

    BalasHapus
  3. Gan saya tertarik mau membeli mesin futata lewat distributor atau agen?agen terdekat di jawa barat dimana?minta alamat dan no hpnya.makasih

    BalasHapus
  4. ada agen resminya gak gan? didaeraah karawang atau bekasih
    kalo ongkirnya berap?

    BalasHapus
  5. pak,untuk daerah muko muko propinsi bengkulu apa ada agen resmi/distributornya?....

    BalasHapus
  6. ass
    maaf sebelumnya mengganggu situs bapak. kami juga menawarkan alat pemanen padi langsung gabah bersih yaitu PANSER CHANDUE atau lebih jelasnya bisa kunjungi blog kami disini http://chandue-tanindo.blogspot.com. terima kasih.

    BalasHapus